Jumat, 06 April 2012

PENDIDIKAN DI SINGAPURA


PENDIDIKAN DI SINGAPURA
Pendidikan di singapura merupakan sebagai pusat pendidikan terkemuka se- asia menyediakan berbagai pilihan sekolah berkualitas yang akan memberi pondasi kokoh bagi anak-anak menuju masa depan cerah. Dengan biaya pendidikan yang relatif terjangkau, metode pembelajaran bertaraf internasional, infrastruktur pendidikan canggih, atmosfer belajar nyaman di tengah keharmonisan multibudaya masyarakatnya, putra-putri Anda akan dipersiapkan sejak dini menjadi warga global yang berdaya saing tinggi, Ada 3 jenis Sekolah Dasardan Menengah di Singapura antara lain :
·        Sekolah negeri (public school)
·        Sekolah swasta (privately funded school)
·        Sekolah internasional (foreign-system school)
Sekolah negeri kerap dijadikan incaran bagi para orangtua dan siswa dalam menuntut ilmu, dan keunggulan lain kualitas sekolah luar negeri di awasi ketat oleh pemerintah. Tujuan utama sekolah-sekolah di bawah Kementerian Pendidikan Singapura adalah membantu para siswa menemukan bakatnya, merealisasi seluruh potensi diri, dan mengembangkan kemauan keras untuk belajar sepanjang hidup. Biasanya sekolah dasar dan menengah di singapura dikenal memiliki tingkat persaingan yang tinggi dan proses seleksi yang cukup ketat
Pendidikan merupakan investasi paling berharga yang dapat Anda berikan untuk permata hati Anda. Singapura akan membantu mewujudkan impian akan masa depan gemilang bagi putra-putri Anda.










Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar