Jumat, 27 April 2012

PENDIDIKAN DI INDONESIA


PENDIDIKAN DI INDONESIA
Pendidikan zaman sekarang berbeda  dengan zaman dahulu Ya,,,,, sekarang begitu sulit materi materi yang dikasihkan kepada anak didiknya. Banyaknya anak yang Tidak Lulus akibatnya juga pengaruh kurangnya menerima pelajaran dan tidak bisa memahami.  Dan pengaruh lain dapat menghambat pembelajaran karena anak sekarang terlalu bebas pergaulannya, orang tua terlalu memberi  kebebasan yang terlalu banyak.
Pembelajaran sekarang terlalu disia-siakan karena kebanyakan anak sekarang malas belajar . menghamburkan waktu yang tidak penting, lebih mementingkan kepribadiannya. Biasanya juga buat main-main sama teman,dan pulang larut malam. Pendidikan bangsa ini harus ditanamkan lagi agar pemuda-pemudi Indonesia dapat mengembangkan cita-cita bangsa dan dapat mengharumkan nama baik  Negara kita dan diri sendiri baik pula orang tua kita.
Dulu waktu saya di Mts banyak kejadian-kejadian yang tidak diinginkan warga sekolah dan teman” . karena kurangnya bimbingan orangtua mendidik anaknya hal yang tidak diinginkan akhirnya terjadi. Salah satu dari teman ku.  maka didiklah seorang anak yang benar dan jangan terlalu dibiasan pergaulan bebas agar anak itu tidak terjerumus hal yang tidak baik. Juga pula banyaknya anak sekarang banyak memilih sekolah bukan dari kualitasnya tapi fasilitasnya. Hanya cuman untuk pamer ke orang lain, kalau disekolahan ku bagus fasilitasnya tp kualitas yang digunakan terlalu rendah. Ya lebih baik dua”nya ada tapi mencari mutu yang baik jangan asal cari fasilitas yang baik.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Posting Komentar